Asmaul Husna Polres Kuningan

Asmaul Husna sebelum mengawali bekerja

Zikir tidak tergantung dari berapa banyak jumlah anda melakukannya, tapi keikhlasan hati anda dalam mengucapkannya yang penting. Resapi setiap lafaz zikir yang anda ucapkan, biarkan nama-nama Allah itu mengalir dalam aliran darahmu, cobalah temukan getarannya disana. Telaahlah Surat Al A`raf ayat 172. : Ketika jiwa manusia mengangguk mengakui Allah sebagai Tuhannya, maka saat itulah sifat-sifat Tuhan Yang Suci dan Mulia, akan memancar dalam GOD SPOT nya. [...]
TNI

Apa itu TNI ???

TNI atau dulu disebut Angkatan Bersenjata Republik Indonesia disingkat ABRI adalah [...]
Bin Roh Tal

Pengajian

Kegiatan pembinaan mental rohani Polres Kuningan yang rutin dilaksanakan selain pembacaan Asmaul Husna setiap Apel Pagi, Pengajian Kamis-an juga diadakan kegiatan bulanan yaitu shalat Maghrib berjamaah di lanjutkan Yasinan dan Sholawatan. [...]
ipod

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia yang lebih dikenal dengan singkatan POLRI adalah [...]
Salam hangat dan dan terimakasih telah berkunjung ...

Wednesday, January 7, 2009

Katakan “ tidak “ pada narkoba

Apa kiat membentengi anak agar mengatakan “ tidak “ pada narkoba

“NARKOBA”….dengernya aja udah ngeri.jangan coba deh barang kayak gituan.bahaya lho…..buat pelajar pelajar Indonesia ni…gak usah coba coba….ntar nyesel di kemudian hari.bener gak????????
Mulai dari sekarang katakana tidak pada narkoba.aku ada cara ni buat orang tua yang lagi gencar membentengi anaknya dari narkoba.menurut aku benteng paling kuat bagi anak adalah keluarga yang sehat.ada beberapa tips yang bisa membentengi anak terhindar dari godaan narkoba,antara lain :
1. Beri kasih sayang.kasih saying itu terpancar dalam kehidupan sehari hari antara suami-isteri,maupun antara orang tua dan anak.kasih itu lemah lembut,hangat dan bukan basa basi.

2. Jalin komunikasi.bangun komunikasi dengan sehat,terbuka tanpa takut dengan anak.keluarga yang sehat tertawa bersama,bersantai bersama,dan makan bersama.
3. Beri dukungan.Perlu disadari orang tua menjadi model panutan bagi anak anaknya.ajar anak lewat keteladanan orang tua.
4. Mengajarkan soal benar dan salah.Orang tua harus membantu anak untuk membedakan mana perilaku benar dan baik,dan mana yang salah dan buruk.tekankan karena narkoba itu merupakan buruk,sehingga anak harus mengatakan”tidak”.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by MENGENAL POLRES KUNINGAN  |  Template by Blogspot tutorial